Offside.co.id

Menpora Kembali ‘Ingatkan’ PSSI

Jumat 9 Desember 2016 09:06 WIB

Offside.co.id  – Menpora Imam Nahrawi kembali ingatkan PSSI. Kali ini, bukan soal kompetisi domestik atau kongres PSSI, melainkan terkait penyelenggaraan final pertama Piala AFF 2016. Menpora berharap penanganan tiket pertandingan yang digelar pada 14 Desember 2016  tersebut lebih maksimal ketimbang laga pertama semifinal beberapa waktu yang lalu.

“Antusias masyarakat dan suporter untuk menyaksikan laga final nanti pasti akan lebih besar, dan ini harus mulai di antisipasi dengan baik,” kata Menpora, Kamis (8/12).

Pada laga semifinal lalu, soal tiket pertandingan memang memunculkan banyak kekecewaan. Keputusan PSSI yang menjual tiket secara online ternyata tak berjalan mulus. Banyak yang gagal mengakses situs tersebut. PSSI pun sempat mengatasinya dengan kembali menjual tiket pertandingan dengan cara offline.

Parahnya lagi, seperti yang dijumpai Offside.co.id, banyak suporter yang kecewa setelah berada di lingkungan stadion Pakansari, Bogor. Mereka banyak menemukan tiket palsu. Alhasil, akses masuk berjubel dan terkesan tak teratur.

“Mas, ini bagaimana, banyak tiket palsu yang membuat kami susah masuk ke dalam stadion. Semua akhirnya berebutan.Kasihan yang sudah jauh hari bersusah payah membeli tiket resmi, namun kondisi di lapangan seperti ini,” keluh salah satu suporter di laga semifinal lalu pada Offside.co.id.

(Visited 3.756 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni