Offside.co.id

Menpora Siapkan Bonus Buat Timnas

Kamis 15 Desember 2016 15:27 WIB

Offside.co.id – Jika saja timnas Indonesia mampu meraup gelar juara Piala AFF 2016, sepertinya bonus berlimpah akan diterima Boaz Solossa dkk. Bonus itu, tidak hanya dari PSSI, namun akan ada bonus dari pemerintah.

Menpora Imam Nahrawi membenarkan hal itu. Hanya saja, ia tidak bisa membeberkan berapa nominal bonus yang akan diterima pemain. “Tidak akan ada prestasi yang akan diabaikan oleh Pemerintah, apalagi ini cabang olahraga rakyat.  Saya sedang mengusahakan agar para tim mendapatkan apresiasi atas kemenangan ini,” ujar Imam.

Lanjut Imam, bonus ke pemain dirasakan sangat perlu. Apalagi, sejak 1991, tidak ada lagi raihan gelar juara di level ASEAN yang pernah digapai timnas senior.

Sejak awal Menpora tengah menunjukkan perhatian serius ke timnas. Usai laga final pertama misalnya. Ia langsung mengucapkan selamat kepada timnas.

“Menyempatkan video call dengan kapten timnas Indonesia, Boaz Salossa, usai pertandingan tadi, kita Bisa Menang, Kita Pasti Menang, Ayo Indonesia,” kicau Imam di akun Twitternya.

“Alhamdulillaaaaah….terima kasih yaa Allah…..terima kasih Timnas Garuda, ayoo kita songsong kemenangan leg ke 2 1712. Alfaatihah…,” tambah Imam.

(Visited 1.039 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App