Offside.co.id

Nil Maizar dan Eduard Tjong Yakin Indonesia Juara

Sabtu 17 Desember 2016 07:38 WIB

Offside.co.id – Duo pelatih yang akan saling berlaga sore nanti di Stadion Agus Salim Padang, Nil Maizar dan Eduard Tjong sama-sama menyatakan keyakinannya Indonesia akan sukses merebut gelar juara Piala AFF 2016 malam nanti. Menurut keduanya, tahun ini adalah tahun milik Indonesia.

“Terbukti kan bahwa kita bisa menang dari Thailand? Takut? Karena main di kandang lawan? Tak ada itu. Seperti halnya kita, ketakutan mereka untuk kalah jauh lebih besar dari kita. Ingat, Thailand justru akan lebih tertekan karena harus mengejar kemenangan dan itu dibawah tekanan penontonnya sediri,” ujar Nil Maizar, pelatih Semen Padang.

Dikatakan Nil, selama ini kita selalu dihantui bayang-bayang bahwa Thailand lebih kuat dari kita. Namun sebagaimana yang diramalkannya sebelum leg pertama Indonesia vs Thailand beberapa hari lalu, Indonesia ternyata mampu mengalahkan Thailand 2-1.

“Karena itu tidak ada alasan bagi kita untuk khawatir atau pesimis. Tahun ini adalah milik Indonesia. Insya Allah Indonesia akan juara nanti,” ujar Nil.

(Visited 279 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid