Offside.co.id

Pelatih Vietnam Yakin Bisa Kalahkan Indonesia

Rabu 7 Desember 2016 09:20 WIB

Offside.co.id – Vietnam sedikit kurang beruntung usai membawa hasil kekalahan 2-1 dari Indonesia pada semifinal leg pertama Piala AFF 2016, Sabtu (3/12) lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jelang pertemuan keduanya pada semifinal leg ke-dua, pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang sangat yakin anak asuhnya dapat mengalahkan Indonesia dan memastikan langkah ke babak final.

“Kami adalah tim yang kuat dan kami akan mendapatkan dukungan dari pendukung kami,” ungkap Nguyen Huu Thang dilansir dari laman AFF, Rabu (7/12).

“Seperti yang kita lihat akhir pekan lalu, Indonesia adalah tim yang baik. Mereka mencetak banyak gol tapi kami yakin dengan kemampuan kami. Kami telah bermain dengan baik karena kami bermain sebagai sebuah tim dan itulah yang akan kami lakukan,” lanjutnya.

Vietnam yang berhasil menjuarai Piala AFF pada 2008 di kandang sendiri menjadi salahs atu favorit juara pada tahun ini, bersama Thailand. Pada babak penyisihan grup B, The Golden Stars meraih tiga kemenangan.

“Ini adalah pertandingan dengan tekanan yang besar. Kita semua bisa merasakan begitu pentingnya laga ini. Bagi pemain, itu akan menjadi pertandingan terbesar dalam karir mereka,” sambung Huu Thang lagi.

Laga Vietnam melawan Indonesia akan digelar pada Rabu (7/12) malam WIB di Stadion My Dinh, Hanoi.

(Visited 788 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid