Offside.co.id

Prathum Harus Berterima Kasih pada Zulham. Kenapa?

Jumat 16 Desember 2016 14:45 WIB

Offside.co.id – Kemiripan wajah dan postur antara Zulham Zamrun (28) dengan Pratum Chuthong (33), tak hanya jadi sorotan penonton dan netizen Indonesia, tapi juga di Thailand. Apalagi seusai laga leg 1 final Piala AFF di Stadion Pakansari, Bogor (14/12/2016), keduanya menyempatkan diri berpose di depan fotografer. Tapi, seperti apa sih reaksi kedua pemain itu sendiri?

Malam itu, rona wajah Zulham dan Prathum jelas berbeda. Zulham sedang girang karena Indonesia menang 2-1, sementara “kembarannya” asal Thailand muram. Namun Prathum merasa tak enak hati untuk menolak ajakan Zulham untuk berfoto bersama. Bek Thailand tersebut bahkan menurut saja saat tangannya digandeng Zulham, melangkah ke arah fotografer.

BACA JUGA :   5 Keuntungan Manchester United Seusai Juara Liga Eropa

“Saya memang mengajak dia untuk foto bersama. Soalnya, banyak yang pesan agar kami foto berdua,” ujar Zulham kepada Sigit Nugroho dari Offside.co.id. Sebagai bentuk apreasiasi, gelandang timnas dari Persib itu mengunggah foto mereka berdua di akun instagramnya, @Zulham_Zamrun dengan pesan: See you mate @prathum3. Selain akun itu,  Zulham punya akun private yang diikuti 260 ribu fans, zulhamzamrun_07, diikuti akun puluhan kloningan lain.

BACA JUGA :   Madrid Rekrut Pemain Flamengo Berusia 16 Tahun

(Visited 13.571 times, 30 visits today)
Editor: Sigit Nugroho