Offside.co.id

PSSI Harapkan Presiden Jokowi Saksikan Laga Final

Minggu 11 Desember 2016 11:48 WIB

Offside.co.id – Tim nasional Indonesia akan menghadapi babak final leg pertama Piala AFF 2016 melawan Thailand di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12). Guna melecut semangat Boaz Solossa dan kawan-kawan, PSSI mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir langsung ke stadion.

“Kami sudah undang dan berharap Bapak Presiden bisa hadir. Bahkan semua menteri pun kami undang untuk hadir, termasuk Menpora Imam Nahrawi,” kata Sekjen PSSI, Ade Wellington.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Presiden Jokowi sebelumnya juga berkesempatan menyaksikan langsung laga semifinal leg pertama saat Indonesia mengalahkan Vietnam di Pakansari. Kemudian hasil imbang 2-2 di Hanoi memastikan langkah Indonesia ke babak final turnamen dua tahunan ini.

“Kuota tiket undangan kami kurangi karena seperti laga semifinal melawan Vietnam, yang awalnya diharapkan bisa datang 500-800 undangan tetapi yang datang 200 saja. Makanya untuk undangan terkait dan pemerintahan tidak banyak tetapi ada,” sambung Ade Wellington.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Ade pun menaruh harapan, para tamu undangan, terlebih Presiden dan Wapres bisa hadir menyaksikan laga final tersebut, agar semangat bertanding tim asuhan Alfred Riedl bisa bertambah, terlebih calon lawan merupakan tim kuat.

(Visited 485 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid