Offside.co.id

PSSI Siap Gelontorkan Bonus Untuk Timnas

Minggu 27 November 2016 11:31 WIB

Offside.co.id – PSSI tak menutup mata pada perjuangan Boaz Solossa dkk di Piala AFF 2016. Jika saja sukses menjuarai turnamen tersebut, bonus khusus telah disiapkan. Demikian penjelasan sekretaris jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington.

Akan tetapi, soal nilai bonus yang akan diterima pemain, jumlahnya masih dirahasiakan. “Para pemain juga sudah bertanya tentang bonus dan intinya kami pun akan memberikan apresiasi tersebut. Untuk bentuk dan nilai reward-nya masih kami tentukan. Pasalnya, harapan kami mereka bisa tampil maksimal hingga menjadi juara,” ujar Ade Wellington dalam jumpa pers di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (26/11)

BACA JUGA :   Real Madrid Bidik Eks CEO AC Milan

Dengan lolosnya ke semifinal, Indonesia tinggal dua langkah lagi untuk memecahkan rekor sebagai negara baru yang sukses menjuarai Piala AFF. Namun, itu tak mudah lantaran lawan yang dihadapi tak mudah. Jika melaju ke babak final, besar kemungkinan akan bertemu Thailand yang selama ini dianggap sebagai raja di sepak bola Asia Tenggara.

Lebih lanjut, Ade melanjutkan pihaknya bakal memberikan motivasi langsung kepada skuat Garuda. Rencananya, Ketua Umum PSSI , Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, juga akan turun langsung untuk memberikan petuah kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan.

BACA JUGA :   Carrick Harap Cedera Ibra dan Rojo Tidak Parah

“Sebelum laga semifinal, Pak Ketum juga akan menemui timnas untuk memberikan semangat secara langsung. Namun, untuk waktunya masih kami tunggu dari pihak pelatih,” tutup Ade.

(Visited 5.100 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni