Offside.co.id

Resmi! Stefano Lilipaly Bisa Bergabung di Piala AFF 2016

Senin 24 Oktober 2016 09:58 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah teka-teki status Stefano Lilipaly di timnas Piala AFF 2016. Klub Lilipaly, SC Telstar secara resmi mengizinkan Lilipaly bergabung di timnas Indonesia. Pengumuman itu ditegaskan di akun Twitter resmi Telstar.

“Telstar memberikan izin kepada Stefano Lilipaly untuk bergabung ke Tim Nasional Indonesia pada gelaran AFF CUP,” kicau akun Twitter @Telstar1963NV.

Lilipaly menyambut hangat izin tersebut. “Saya merasa terhormat pelatih Riedl memberikan kesempatan kepada saya untuk bermain di tim nasional. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada SC Telstar yang telah memberikan saya kesempatan untuk bermain di AFF Cup,” kata Lilipaly di akun Twitter Telstar.

BACA JUGA :   Persib Bakal Tendang Cole, Essien Menyusul?

Penampilan eks pemain Persija Jakarta tersebut belakangan menanjak. Pada Minggu (23/10), gelandang berusia 26 tahun itu bermain penuh kala Telstar imbang 0-0 melawan FC Emmen. Sementara, pada laga sebelumnya kontra NAC Breda, Lilipaly sukses menyumbang satu gol pada menit ke-37 dalam kemenangan 2-0 di Rabobank IJmond Stadion.

Lilipaly memang diproyeksi untuk ikut dalam rombongan Timnas Indonesia yang tampil di Piala AFF 2016. Namanya pun masuk ke dalam 40 pemain yang sudah didaftarkan ke Asean Football Federation (AFF).

(Visited 539 times, 4 visits today)
Editor: Hanif Marjuni