Offside.co.id

Riedl: Indonesia Tak Akan Menyerah

Rabu 7 Desember 2016 11:24 WIB

Offside.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl mengaku bangga menjelang laga semifinal leg ke-dua Piala AFF 2016 melawan Vietnam, Rabu (7/12) malam WIB di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pasalnya, saat melakoni persiapan menghadapi kejuaraan dua tahunan ini, finalis empat kali Piala AFF ini sudah tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak keikutsertaan mereka pada 2014 lalu, dimana mereka harus pulang cepat karena tersingkir dari babak penyisihan grup.

“Ini luar biasa jika melihat sejauh mana kita bisa melangkah di kejuaraan ini. Kami tidak akan menyerah,” ungkap Alfred Riedl dilansir dari laman AFF, Rabu (7/12).

BACA JUGA 

Jelang Leg 2 Semifinal Piala AFF 2016: Menunggu Tuah Dua Nama

Menanti Kejutan Riedl di Leg Kedua

“Kami menghadapi Vietnam yang sangat kuat, dan kami berhasil mengalahkan mereka pada leg pertama. Tapi kami harus mulai dari awal lagi dan menghadapi tantangan berat yang lain,” sambung pelatih asal Austria ini.

Pada Piala AFF tahun ini, Skuat Garuda telah melampaui semua harapan dan semakin fasih memainkan sepak bola menyerang, menjadi ancaman nyata bagi favorit juara yakni Thailand dan Vietnam.

“Kami datang untuk mencoba dan memenangkan turnamen ini. Kami telah banyak memiliki perkembangan dan mudah-mudahan terus berlanjut,” sambungnya lagi.

Satu tempat di babak final akan dipertaruhkan malam ini di My Dinh. Indonesia sendiri pernah empat kali lolos ke babak final pada 2000, 2002, 2004 dan 2010.

BERITA MENARIK LAINNYA

Andik Vermansyah : Banyak yang Menangis Di Ruang Ganti

Ketika Boaz Jadi Kapten yang Sebenarnya

Riedl Sudah Siapkan Pengganti Basna dan Fachrudin

(Visited 3.249 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid