Offside.co.id

Riedl Optimistis Indonesia Melaju ke Final

Minggu 27 November 2016 11:21 WIB

Offside.co.id – Indonesia berhasil melaju ke semifinal Piala AFF 2016 usai mengalahkan Singapura di laga ketiga penyisihan grup. Di babak semifinal, Merah Putih akan bersua Vietnam yang berstatuskan sebagai jawara grup B.

Pelatih Alfred Riedl mengungkapkan kesiapannya untuk pertandingan semifinal pertama yang akan digelar pada 3 Desember 2016. “Kami sudah bertanding dua kali melawan Vietnam dalam pertandingan persahabatan sebelumnya. Saya pikir mereka sekarang berkembang cukup baik,” kata Riedl, Sabtu (26/11 “Kami memiliki peluang untuk masuk final,” tambahnya.

BACA JUGA :   Ronaldo Catat Sejarah Baru, Cetak Gol ke-70 untuk Portugal

Riedl mengakui Vietnam bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Mereka, kata Riedl, mengalami perkembangan yang signifikan selama babak penyisihan grup. Ditambahkan lagi banyak yang mengunggulkan Vietnam ketimbang Indonesia untuk lolos ke babak berikutnya.

Vietnam memang menunjukkan perubahan yang signifikan dalam dua bulan terakhir. Permainan mereka lebih meyakinkan dibandingkan pada saat menuai hasil imbang kontra Indonesia di ujicoba sebelum perhelatan AFF 2016 digelar.

(Visited 1.167 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App