Offside.co.id

Riedl: Saya Menantikan Vietnam di Semifinal

Sabtu 26 November 2016 07:09 WIB

Offside.co.id – Indonesia akhirnya lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 usai menaklukkan Singapura 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11). Dua gol Indonesia dilesakkan oleh Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly pada babak kedua.

Pelatih Alfred Riedl mengaku puas dengan hasil tersebut. Pasalnya, Indonesia yang sempat tertinggal justru bisa membalikkan keadaan. Semangat pantang menyerah oleh Boaz Solossa dkk menjadi salah satu penyebabnya.

Riedl pun memuji pemain-pemain tim Garuda yang rata-rata diperkuat pemain-pemain berusia muda. Menurut pelatih asal Austria tersebut skuad yang ia ikutkan di ajang Piala AFF ini akan menjadi jaminan kecemerlangan Indonesia di masa depan.

BACA JUGA :   Masalah Ini yang Bikin Ronaldo Pergi dari Barcelona

 “Saya merasa beruntung Indonesia memiliki talenta-talenta muda. Mereka akan jadi jaminan masa depan tim ini,” kata Riedl, melalui keterangan resmi dari media timnas Indonesia.

Idem ditto dengan para pemain. Mereka bangga dengan keberhasilan tim melaju ke babak semifinal. “Terima kasih untuk suporter Indonesia baik yang datang langsung atau mendukung dari jauh. Dukungan mereka luar biasa,” kata Stefano Lilipaly.

“Kami harus segera fokus ke laga selanjutnya. Tanpa harus memedulikan siapa pun lawan yang akan kami hadapi,” tambah Ferdinand Sinaga.

BACA JUGA :   Wow! Legenda MU Ini Puji Ibra Habis-habisan

Sementara itu, untuk berlaga di babak semifinal, Riedl memprediksi lawan yang akan dihadapi Indonesia adalah Vietnam. Menurut Riedl Vietnam akan menjadi juara grup B. “Saya menantikan Vietnam di semifinal,” ucap Riedl.

Partai semifinal sendiri akan dimulai pada 3 Desember mendatang. dan Riedl akan memimpin latihan lagi anak-anak asuhnya 29 Desember.

(Visited 799 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni