Offside.co.id

Riedl Soroti Lini Depan Timnas

Senin 31 Oktober 2016 09:28 WIB

Offside.co.id – Untuk berlaga di Piala AFF 2016, timnas memiliki empat striker. Mereka adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry, Irfan Bachdim dan Ferdinand Sinaga. Keempatnya sudah dijajal di beberapa laga ujicoba.

Pelatih timnas Alfred Riedl mengaku belum puas dengan performa tukang gedor. Meskipun beberapa nama sudah menunjukkan ketajamannya. Boaz dan Irfan sudah membukukan dua gol dari dua laga saat melakoni laga ujicoba kontra Malaysia dan Vietnam.

Pelatih asal Austria itu meyakini performa deretan tukang gedor Merah Putih masih bisa ditingkatkan. “Jarang pelatih langsung menunjukkan rasa puas kepada striker ketika mereka sudah menampilkan yang terbaik. Karena saya yakin, mereka bisa lebih baik dari saat ini,” ungkap Riedl usai memimpin latihan di Karawaci, Tangerang, Minggu (30/10) kepada beberapa media.

BACA JUGA :   Dua Kali MU Tawar Striker Bau Kencur Ini. Terakhir: Rp 1,58 Triliun!

“Selain bisa lebih baik dari sekarang dan bagus ke depannya, saya yakin mereka juga bisa menjadi penyerang yang fantastis. Kami ingin memberikan porsi latihan yang lebih agar mereka lebih memahami yang kami inginkan,” tukasnya.

Saat ini, timnas telah melakoni pemusatan latihan di Karawaci, Tangerang, tepatnya di lapangan Sekolah Pelita Harapan. Sebanyak 24 pemain ikut di agenda tersebut. Pemusatan latihan dilakukan jelang menggelar dua laga uji coba terakhir sebelum Piala AFF 2016, yakni melawan Myanmar (4/11) dan Vietnam (9/11).

(Visited 1.141 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni
Powered by Live Score & Live Score App