Offside.co.id

Singapura Cari Cara Hentikan Boaz

Kamis 24 November 2016 15:53 WIB

Offside.co.id – Singapura masih percaya dapat melangkah ke babak semifinal Piala AFF 2016, meskipun mereka akan membutuhkan bantuan dari Thailand dalam laga terakhir penyisihan Grup A.

Tim berjuluk The Lions tersebut akan menghadapi Indonesia yang juga masih berpeluang lolos pada Jumat (25/11) malam di Stadion Rizal Memorial.

Namun kemenangan kedua tim ini tidak akan berarti jika pada saat yang sama, Filipina berhasil mengalahkan Thailand yang telah lebih dulu memastikan lolos usai meraih dua kemenangan.

Pelatih Singapura, Varadaraju Sundramoorthy yakin, timnya akan dapat mengambil keuntungan dari kelemahan Indonesia.

“Kami telah menganalisa Indonesia dan mengantongi kelemahan mereka,” ungkap Sundramoorthy di laman AFF, Kamis (24/11).

“Pada pertandingan besok, kami akan coba mengeksploitasi kelemahan mereka. Indonesia adalah tim yang sangat baik, dengan pemain bagus. Kami fokus pada tim kami sendiri, dan berusaha untuk mendapatkan kemenangan,” sambung mantan pelatih Tampines Rovers ini.

Guna menaklukkan Indonesia, Sundramoorthy menilai pasukannya harus bisa mematikan pergerakan beberapa pemain kunci Skuat Garuda, terlebih sang kapten, Boaz Solossa.

“Kita tahu Boaz Solossa adalah pemain sangat bagus. Kita harus menemukan cara untuk menghentikannya,” sambung pelatih 51 tahun ini.

(Visited 1.455 times, 10 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid