Offside.co.id

Stefano Lilipaly Bisa Bergabung Timnas

Jumat 14 Oktober 2016 06:07 WIB

Offside.co.id – Beberapa hari yang lalu PSSI meminta Stefano Lilipaly bisa bergabung ke pemusatan latihan dan ujicoba timnas. Hasrat itu sepertinya akan terwujud. Klub Stefano Lilipaly, SC Telstar memberikan izin kepada pemainnya tersebut untuk bergabung dengan skuat Merah Putih.

“Stefano layak untuk itu. Kami memberikannya pengalaman internasional yang bagus,” kata pelatih kepala Michel Vonk dilansir situs lokal, Haarlems Dagblad.

Akan tetapi, besar kemungkinan eks pemain Persija itu bisa bergabung total selama pemusatan latihan dan ujicoba timnas. Sekadar informasi, pemusatan latihan timnas mulai digelar pada 20-28 Oktober 2016. Lalu, ada laga uji coba melawan Myanmar dan Vietnam, pada 4 dan 8 November.

Pada saat yang sama tenaga Stefano Lilipaly juga dibutuhkan Telstar di kompetisi Eerste Divisie atau dikenal Jupiler League. Pada 21 Oktober, akan masuk pekan ke-12 dengan melawan Emmen FC. Kemudian, tujuh hari berikutnya, akan melawan Jong PSV. Lalu, 4 November melawan MVV Maastricht.

Melihat jadwal yang padat, besar kemungkinan klub Stefano Lilipaly, akan bergabung pada jeda internasional, antara 5-17 November.

BERITA MENARIK LAINNYA

Rooney Terus Digoyang, Bertahan atau Hengkang?

Ini Daftar 26 Pemain Timnas Lawan Vietnam

Isco, Pilih London atau Manchester?

Bertopeng, Cara Penyampaian Pesan Ibra Untuk Pemain MU

(Visited 1.539 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni