Offside.co.id

Suporter Diminta Penuhi Stadion. Gejala Thailand Panik?

Jumat 16 Desember 2016 10:52 WIB

Offside.co.id – Thailand akan menghadapi laga krusial pada Sabtu, 17 Desember 2016 kontra Indonesia. Mereka harus menang minimal 1-0 untuk merebut gelar Piala AFF 2016. Maklum, pada laga pertama, War Elephants takluk 1-2 (14/12) di Stadion Pakansari,Bogor.

Untuk memuluskan ambisi tersebut, pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang meminta dukungan publik Thailand. Ia berharap suporter Thailand, berduyun-duyun datang ke stadion.

“Saya ingin fans terus bersorak di dalam stadion. Teriakan mereka pasti sangat membantu kami,” kata Kiatisuk seperti dilansir Goal Thailand. “Kami ingin membuat 17 hari yang telah berlalu menjadi menyenangkan. Kami harus percaya untuk bisa juara, apalagi cuma dibutuhkan skor 1-0,” tambah Kiatisuk.

Kiatisuk menyadari dukungan suporter mutlak diperlukan. Sekali pun, kondisi para pemainnya telah siap. Tak ada yang perlu dicemaskan dengan kebugaran Teerasil Dangda dkk.“Kami menyesal karena kekalahan itu. Namun masih ada kesempatan membalas, dan para pemain mengerti caranya mempersiapkan diri,” ucap Kiatisuk.

(Visited 4.361 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni