Offside.co.id

Timnas Langsung Menggelar Latihan

Senin 5 Desember 2016 14:23 WIB

Offside.co.id – Para pemain timnas sudah berada di Hanoi, Vietnam untuk melakoni leg 2 semifinal Piala AFF 2016. Di bawah pemantauan langsung pelatih Alfred Riedl, Boaz Solossa dkk langsung menggelar persiapan untuk menjalani laga yang akan digelar My Dinh National Stadium, Hanoi, Rabu (7/12/2016).

Begitu tiba di Hanoi, Boaz Solossa dkk berlatih selama 60 menit di Lapangan 1 Komplek My Dinh National Stadium. “Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja,” ucap Riedl.

Lanjut Riedl, ia menerangkan beberapa pemainnya tidak dalam kondisi bugar. Namun, ia meyakini bahwa pada Rabu nanti, kondisi para pemainnya siap tempur.  “Saat ini semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin, tapi tidak masalah saat laga nanti.”

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

BACA JUGA

Le Cong Vinh Mulai Panaskan Laga Indonesia vs Vietnam

Andik Vermansyah : Banyak yang Menangis Di Ruang Ganti

Terkait ancaman cuaca dingin, Riedl dan pelatih lain sudah mengantisipasinya. Sengaja berangkat lebih awal untuk memudahkan pemain beradaptasi dengan suhu dingin. Lain itu, rencananya para pemain akan tetap mengenakan pakaian tebal.“Jika beruntung kami bisa bermain di kondisi maksimum 25 derajat Celcius. Tetapi jika tidak kami mungkin bermain di cuaca 15 derajat Celcius,” kata pelatih berpaspor Austria itu.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Pada leg 1, Indonesia menang 2-1 atas Vietnam. Hasil imbang tentu saja akan memuluskan target Merah Putih untuk lolos ke babak final. “Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out,”pungkas Riedl.

(Visited 2.669 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni