Offside.co.id

Timnas Main, Azizah Berdoa untuk Kurnia Meiga

Sabtu 17 Desember 2016 12:08 WIB

Offside.co.id – Menjadi seorang istri pemain sepak bola, bisa membuat Azizah Hermansyah, istri dari Kurnia Meiga Hermansyah berharap-harap cemas jika tim nasional Indonesia bermain.

Ia merasakan panas dingin setiap kali melihat pertandingan Timnas Garuda di Piala AFF 2016. Ziah, panggilan akrabnya, sering sedih dan selalu memberikan semangat kepada sang suami.

Tak jarang, dia juga membela suaminya dari para pembencinya di media sosial saat Meiga tampil buruk di awal-awal gelaran Piala AFF 2016 di gelar akhir November lalu.

“Jujur, setiap kali timnas bertanding dan melihat Meiga pasti deg-degan. Rasa Lemes, mules dan malas makan muncul. Saya terus juga berdoa untuk dia,” ujar Azizah Hermansyah.

Menurutnya, perjuangan sang suaminya menjadi palang pintu utama gawang Indonesia dipastikan tidak mudah di Piala AFF. Dari cedera lutut yang dibawa dari klubnya hingga caci maki dari media sosial membuat Meiga semakin dewasa dan tenang. Hal tersebut membuat Ziah selalu bersyukur.

“Malas juga selalu menanggapi haters karena mereka tidak merasakan bagaimana menjadi Meiga. Tetapi, suami sekarang sering mengingatkan saya untuk selaku tenang dan tidak meladeni cibiran. Dia ingin menunjukkan melalui prestasi,” paparnya.

Menurut dia, Meiga selalu meminta doa dari keluarganya, terutama anak dan istrinya. Hal itu diyakini bisa meningkatkan mental bermain saat di lapangan.

“Di setiap pertandingan pasti mulut ini nggak berhenti buat berdoa. Anak ramai berdoa sambil teriak-teriak saat melihat di televisi, saya terus berdoa,” tutur dia.

Ziah pun berharap, grafik positif penampilan apik Kurnia Meiga bisa berlanjut sampai laga Sabtu (17/12) malam nanti dan juga pemain lainnya. “Kami mendoakan agar semua pemain tampil bagus dan bisa membuat bangga. Bagi saya, pasti bangga jika Meiga berhasil membawa Indonesia juara,” pungkasnya. (FM)

(Visited 1.308 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid