Offside.co.id

Piala Presiden 2018 Akan Dibuka di Bandung

Selasa 9 Januari 2018 08:15 WIB

Offside.co.id – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo belum dipastikan datang pada acara pembukaan turnamen Piala Presiden 2018 yang akan dilaksanakan di Bandung pada Selasa, 16 Januari 2018 mendatang.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja menuturkan bahwa dalam surat yang diterima panitia pelaksana tak menyinggung kehadiran Jokowi. “Kita belum dapat informasi itu karena di surat itu cuma disebutkan bahwa persib di Bandung jadi tempat pembuka,” ucap Irfan seperti dilansir Simamaung.

Dalam surat tersebut juga belum terdapat pembagian grup Piala Presiden. “Sudah resmi sudah ada surat penunjukannya pertandingan tanggal 16 Januari tetapi pembagian grup belum keluar. Pembukaan dengan surat itu di Bandung di Stadion GBLA (Gelora Bandung Lautan Api),” jelasnya.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Meskipun di dalam surat tertera menggunakan stadion GBLA, panpel tetap menyiapkan Stadion Si Jalak Harupat sebagai alternatif. “Stadion GBLA, kita punya alternatif GBLA dan juga Jalak, kita mungkin akan segera melihat kesiapan dari dua Stadion tersebut tapi prioritas sih di GBLA,” terangnya.

Piala Presiden 2018 akan diikuti 20 peserta klub. Berikut daftar klub yang berlaga di Piala Presiden 2018.

  1. Arema FC
  2. Bali United
  3. Barito Putera
  4. Bhayangkara FC
  5. Borneo FC
  6. Madura United
  7. Martapura FC
  8. Mitra Kukar
  9. Persebaya Surabaya
  10. Persela Lamongan
  11. Perseru Serui
  12. Persib Bandung
  13. Persija Jakarta
  14. Persipura Jayapura
  15. PS TNI
  16. PSM Makassar
  17. PSIS Semarang
  18. PSMS Medan
  19. PSPS
  20. Sriwijaya FC (ARDI/KS)
(Visited 51 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo