Offside.co.id

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Kamis 1 September 2016 17:11 WIB

Offside.co.id – Sepakbola adalah lahan potensial. Begitu kata Pieter Tanuri, Presiden Direktur PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk, (MAS) produsen ban Corsa. Merek ban yang satu ini seakan makin berkibar di jagat sepakbola Indonesia berkat ekspansi yang mereka lakukan ke sejumlah klub Liga Indonesia seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Arema Cronus, Bali United, dan satu klub divisi utama Celebest FC.

Keterlibatan MAS dengan sepakbola bukan hal baru. Sebelum ikut terlibat mensponsori klub-klub Indonesia, mereka sudah lebih dulu ikut mensponsori klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) dengan produknya, Achilles. Selain MU, mereka juga masuk ke Prancis dengan mensponsori klub Paris St Germain (PSG).

Pieter Tanuri (Foto: viva.co.id)

Pieter Tanuri (Foto: viva.co.id)

Lantas apa yang membuat MAS kini begitu gencar merambah sepakbola Indonesia sehingga mau dan berani melakukan ekspansi di saat industri sepakbola masih belum terbangun dengan baik serta kerap diwarnai konflik? Berikut wawancara khusus melalui sambungan telepon antara Kesit B Handoyo dari Offside.co.id dengan Pieter Tanuri, Rabu (31/8).

BACA JUGA Seru! Offside Gelar EPL Fans Club Mini Soccer Tournament 2016

(Visited 15.509 times, 42 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo