Offside.co.id

Presiden Pasoepati Ditunjuk Jadi CEO Persis Solo

Selasa 14 Februari 2017 10:25 WIB

Offside.co.id – Persis Solo mulai bersolek jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2017. Diakuisisinya mayoritas saham PT Persis Solo Saestu (PT PSS) sebanyak 70 persen oleh PT Syahdana Properti Nusantara (SPN) merubah komposisi manajerial klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Persis Solo saat ini sudah memiliki pimpinan baru. Komisaris Utama PT PSS dijabat oleh bos SPN, Sigid Wibisono, bersanding dengan FX Hadi Rudyatmo (Ketua Umum) dan Eddy Junaidi (Penasehat).

Kemudian posisi CEO (Chief Executive Officer) dipegang oleh Presiden Pasoepati (suporter Persis Solo), Michael Bimo Putranto.

“Hasil dari rapat pleno kemarin memutuskan banyak muncul nama baru di manajerial, termasuk saya yang ditugaskan sebagai presiden tim atau CEO. Semoga dengan wajah baru ini, semangat baru untuk semakin membawa Persis ke arah professional bisa berjalan sesuai harapan,” ungkap Bimo Putranto.

Bimo mengatakan, saat ini pihak sponsor sudah menyiapkan dana lebih dari Rp7 Miliar untuk mengarungi Liga 2. Dengan dana tersebut, Persis Solo diharapkan bisa mencapai target, yakni promosi ke Liga 1 musim depan.

“Persis Solo ini klub besar, dan kami siap untuk mengembalikan kejayaan tim kebanggaan Solo ini sebagai tim besar,” tutup Bimo. (BM)

Susunan Pengurus Persis Solo:
Komisaris Utama PT PSS: Sigid Haryo Wibisono.
Penasehat: Eddy Junaidi
Ketua Umum: FX Hadi Rudyatmo

Pengurus Harian:
Presiden Klub Persis/CEO: Michael Bimo Putranto
Wakil CEO: M Petrus Barus
Sekertaris Jendral: Langgeng Jatmiko

(Visited 210 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid