Offside.co.id

Pro Duta Mau Diboyong Ke Sragen, Sihar Sitorus Pikir-pikir

Sabtu 11 Februari 2017 21:52 WIB

Offside.co.id – Kompetisi sepak bola Liga Indonesia sebentar lagi segera bergulir, para kontestan pun melakukan persiapan. Tak hanya di kompetisi Liga 1, segenap klub yang ada di kasta ke-dua atau Liga 2 juga tak mau kalah.

Teranyar, salah satu kontestan Liga 2, Pro Duta FC dikabarkan akan diboyong ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Hal ini diungkapkan pemilik Pro Duta, Sihar Sitorus.

Sihar menuturkan, ia mendapatkan tawaran dari Askab PSSI Sragen terkait pengelolaan klub miliknya, Pro Duta FC pada kompetisi Liga 2 musim ini. Pria kelahiran 13 Juli 1968 ini mengaku masih pikir-pikir terkait tawaran tersebut.

“Kami mendapatkan permintaan dari Askab Sragen terkait pengelolaan Pro Duta. Hingga saat ini masih kami pikirkan tentang hal tersebut,” ungkap Sihar kepada Offside.co.id, Sabtu (11/2) malam.

Kendati begitu, ia mengakui komunikasi antara pihaknya dengan Askab Sragen terus intens dilakukan, terutama untuk membahas klausul jika Askab Sragen ingin mengelola Pro Duta nantinya.

“Kami masih terus berkomunikasi, antara lain membahas soal syarat-syarat yang harus dipenuhi, seperti tidak boleh terdegradasi. Kemudian kami juga bahas soal penunjukan pelatih dan pemain akan diserahkan kepada Askab Sragen,” lanjutnya.

“Terpenting, nantinya saat Pro Duta dikembalikan kepada kami harus dalam keadaan nol, alias tanpa meninggalkan masalah. Akan segera disampaikan secepatnya hasil keputusan kami,” pungkasnya.

Pro Duta sendiri memilih absen mengikuti serangkaian turnamen saat sepak bola Indonesia mendapatkan sanksi dari FIFA. (BM/ KS)

(Visited 451 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid