Offside.co.id

PS TNI Masih Butuh Pemain Asing

Sabtu 11 Februari 2017 15:12 WIB

Offside.co.id – Ibrahim Conteh dan Mamadou Barry menjadi pemain asing pertama PS TNI untuk mengarungi kompetisi Liga 1. Namun PS TNI masih butuh satu pemain asing lagi untuk memenuhi kuota pemain asing mereka.

Vincent Bikana dikabarkan akan merapat ke klub kebanggaan satuan TNI tersebut. Pemain asal Kamerun tersebut akan mengisi posisi stopper. Pelatih PS TNI, Mustaqim masih enggan membuka nama calon pemain asing yang akan didatangkan. Namun ia membenarkan pemain asal Kamerun yang akan datang.

“Kami masih butuh satu lagi di bek. Iya benar Kamerun tapi nanti saja kalau sudah datang,” ujar Mustaqim.

Ia menilai datangnya pemain asing tersebut akan memperkuat lini tengah PS TNI meski penampilan duet Manahati Lestusen dan Ade Jantra di pertandingan melawan Persija Jakarta sangat apik.

Salah satu hasil evaluasi pertandingan kemarin, lini tenngah PS TNI di babak kedua sedikit lengah sehingga Persija bisa leluasa mengatur serangan ke pertahanan PS TNI.

“Kita masih perlu. Kalau datang, Manahati akan otomatis ke gelandang. Jadi akan kuat di tengah. Evaluasi kemarin kita kalah di tengah tapi solid di belakang,” ucapnya.

Namun Mustaqim masih belum tahu kabar kedatangan bek incaran mereka. “Saya belum tahu kapan. Semoga secepatnya,” pungkasnya. (FM)

(Visited 170 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid