Offside.co.id

PS TNI Paksa Tuan Rumah Barito Tekuk Lutut

Selasa 9 Mei 2017 19:14 WIB

Offside.co.id – Barito Putra akhirnya mengalami kekalahan pertamanya di Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah takluk 0-1 dari tim tamu PS TNI di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Barito mengambil inisiatif penyerangan di awal babak pertama. Peluang langsung didapatkan melalui tendangan bebas Rizky Porah ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Namun, dengan sigap kiper PS TNI Teguh Amirudin berhasil mengamankan bola dengan baik.

BACA JUGA :   SP Menang, Bhayangkara FC Kuasai Puncak Klasemen

Serangan tim “Laskar Antasari” terus bergelombang pada sepuluh menit pertama melalui Rizky Porah, bahkan dua pemain belakang Ambrizal dan Aaron Evans pun mendapat peluang matang yang masih bisa digagalkan kiper PS TNI.

Publik tuan rumah dikejutkan oleh gol Edwin Ramdhani pada menit ke-13, dan membawa PS TNI unggul 1-0 hingga babak pertama usia.

Babak kedua Barito terus menggempur pertahanan PS TNI. Solidnya pertahanan “The Army” dan penampilan cemerlang Teguh Amirudin menjadikan skor tetap 1-0 hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit.

BACA JUGA :   Bonucci: Saya Bukan Penghianat!

Kemenangan ini membawa PS TNI berada di posisi empat klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan nilai sembilan. (VP)

(Visited 73 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo