Offside.co.id

PSIS dan Martapura FC Siap Habis-habisan

Selasa 28 November 2017 03:36 WIB

Offside.co.id –  Tiket promosi ke Liga 1 musim 2018 sudah terisi dua slot dari tiga slot yang tersedia dan Persebaya serta PSMS sudah mengisinya. Kini, slot ketiga akan diperebutkan oleh Martapura FC dan PSIS Semarang di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (2711).

Kedua tim dipastikan tampil ngotot demi meraih kesempatan terakhir promosi ke Liga 1. Duel ini pun lebih menarik daripada laga final yang sudah memastikan dirinya promosi ke Liga 1.

Sebelumnya PSIS dikalahkan begitu dramatis oleh PSMS 0-2 dalam laga yang harus diakhiri selama 120 menit.  Sedangkan Martapura dikalahkan Persebaya dengan skor 1-3.

Pelatih PSIS, Subangkit, masih yakin bahwa tim berjuluk “Laskar Mahesa Jenar” akan mengikuti jejak Persebaya dan PSMS ke Liga 1. “Kesempatan untuk mewujudkan target masih ada. Melawan Martapura pekan depan atau tiga hari mendatang, kami berharap pemain bisa lebih efektif dalam menyerang. Pemain juga wajib konsentrasi dalam pertandingan,” ujar Subangkit seperti dilansir laman resmi Liga 2.

PSIS akan berjuang habis-habisan demi mendapatkan tiket promosi agar ada wakil dari Jawa Tengah di Liga 1 musim 2018. Subangkit siap menggunakan strategi baru untuk menghadapi Martapura.

Sementara itu, Frans Sinatra, juru taktik Martapura yakin bahwa anak asuhnya dapat mengalahkan PSIS. Martapura pun sudah menunjukkan permainan yang bagus sehingga dapat mencapai semifinal Liga 2. Tim berjuluk “Laskar Sultan Adam” ini pun akan tampil dengan skuat penuh. (ARDI/KS)

(Visited 41 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo