Offside.co.id

PSM Bawa 20 Pemain ke Markas Persegres Gresik

Jumat 26 Mei 2017 09:06 WIB

Offside.co.id – Tim “Juku Eja” PSM Makassar merilis 20 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Petrokimia Gresik, 28 Mei 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Jumat, mengatakan para pemain itu antara lain Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Steven, Reva Adi Utama, Marc Anthony Klok, Muhammad Arfan.

“Selanjutnya Romario, Wiljan Pluim, Titus Bonai, Ardan Aras, Reinaldo Elias da Costa, Deny Marcel, Hendra Wijaya, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Ghozali Siregar, Ferdinand Sinaga, Asnawi dan M Rahmat,” ujarnya.

Seperti diwartakan Antara, ia menjelaskan, seluruh pemain ini ditentukan langsung pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts usai menjalani latihan terakhir di Makassar. Tim pelatih juga memastikan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur dan diharapkan bisa kembali menampilkan kemampuan terbaiknya.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

“Rombongan PSM akan berangkat hari ini pada pukul 10.20 Wita. Kami juga berharap dukungan dan doa demi meraih hasil maksimal menghadapi Persegres Gresik,” ujarnya.

Sementara dari tim tuan rumah, Persegres tidak akan diperkuat pemain asingnya yakni Choi Hyun-yeon akibat masih dalam tahap penyembuhan cedera.

Pelatih Persegres, Hanafi mengaku jika gelandang asal Korea Selatan itu sudah tidak dimainkan dalam laga melawan Barito Putera. Meski namanya masuk daftar pemain yang dibawa ke Banjarmasin, namun menderita cedera saat uji coba lapangan di Banjarmasin dan diperkirakan butuh dua minggu untuk pulih.

BACA JUGA :   Indonesia Boyong Enam Gelar AFF Award 2017

Absennya Choi, kata dia, tidak berpengaruh banyak terhadap Gresik United. Masih ada stok pemain yang dapat menggantikan posisi Choi seperti Agus Indra dan Dave Mustaine.

Selain itu, tim Persegres Gresik juga bernafas lega karena tiga pemain yang absen dalam laga melawan Barito Putera karena cedera, yaitu I Gusti Rustiawan, M. Said, dan Rendy Saputra, sudah siap diturunkan menghadapi PSM. (KS)

(Visited 50 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo