Offside.co.id

PSM Berburu Pemain ke Malaysia

Senin 26 Desember 2016 02:21 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar terus mempersiapkan tim jelang kompetisi musim baru 2017. Tak hanya mencari pemain lokal, klub berjuluk Juku Eja ini juga berburu pemain hingga Malaysia.

Menurut rencana, manajemen PSM dijadwalkan bertolak ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk bertemu dua pemain asing yang diproyesikan memperkuat PSM musim depan.

CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, ia akan bertandang ke Malaysia pada 27 Desember esok bersama dengan pelatih Robert Alberts. Namun terkait kemungkinan keduanya bergabung, hal ini tergantung dari keputusan Alberts selaku pelatih.

“Untuk urusan pemain kita serahkan sepenuhnya ke Pelatih Robert Alberts. Jika mendapat rekomendasi, maka kami selanjutnya akan menindak lanjuti termasuk menawarkan kontrak,” kata Munafri.

Manajemen PSM memang menyerahkan sepenuhnya kewenangan untuk menentukan materi pemain kepada pelatih Robert Alberts. Kebebasan dalam menentukan pemain ini diharapkan bisa membuat prestasi PSM meningkat dan bersaing di papan atas klasemen musim kompetisi mendatang.

PSM saat ini baru memiliki satu pemain asing yaitu Wiljan Pluim yang posisinya dipertahankan manajemen PSM karena memiliki kontribusi besar bagi Juku Eja di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu.

Sebelumnya PSM telah memutuskan untuk melepas Kwon Jun (bek/Korsel), Ronald Hikspoor (gelandang/Belanda) serta Luiz Ricardo yang merupakan penyerang asal Brasil.

(Visited 755 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid