Offside.co.id

PSM Beri ‘Keistimewaan’ Pada Reinaldo

Rabu 15 Maret 2017 00:25 WIB

Offside.co.id –Striker buruan PSM Makassar akhirnya terungkap. Dia adalah Reinaldo Elias da Costa. Pemain Brasil naturalisasi Australia itu telah memperkuat Pusamania Borneo FC pada Piala Presiden 2017 lalu.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM) Munafri Arifuddin mengaku akan langsung menyodorkan kontrak ke Reinaldo begitu tiba di Makassar. Ia tanpa diseleksi. “Kalau bisa sih, langsung kita kontrak saja setiba di Makassar. Ngapain kita seleksi karena kita sudah melihat penampilannya selama memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC) di Piala Presiden 2017,” kata Munafri, Selasa (14/3) seperti yang dikutip Antara.

Lanjut Munafri, pihaknya merasa bahwa Reinaldo merupakan tipikal yang dicari selama ini.Ia tajam, profesional, dan disiplin. Lebih dari itu, Reinaldo juga sudah diincar pelatih Robert Rene Alberts sejak lama.

“Dalam setiap pertandingan PSM, yang mana bola meluncur dari samping kiri dan kanan membuat kita membutuhkan sosok yang bisa memanfaatkan. Makanya kita butuh eksekutor ditengah yang punya ketajaman dalam menerima umpan,” jelasnya.

Terkait durasi kontrak yang akan diberikan ke Reinaldo, hampir sama dengan pemain lain. Ia dikontrak satu musim dulu. Jika bagus, akan dipertahankan pada musim berikutnya.

Sementara itu, dalam akun instagramnya, Reinaldo sudah pamitan. “Hari ini akan menjadi pertandingan terakhir saya untuk klub ini. Klub dimana aku berteman baik. Saya sangat senang, meski waktunya singkat. Ada perasaan sedih dan gembira. Berlatih bersama-sama, tersenyum bersama dan menangis bersama-sama.”

“Terima kasih untuk semua. Pemain, presiden dan terutama Anda para suporter. Saya cinta kalian semua. Tuhan memberkati semua orang yang terlibat dan melindungi kita. Bersama kita bisa,” kata dia.

 

(Visited 418 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni