Offside.co.id

PSM Depak Bhayangkara FC dari Puncak Klasemen

Rabu 25 Oktober 2017 14:09 WIB

Offside.co.id –  PSM Makassar berhasil memuncaki klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1, setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan 3-1, di stadion Andi Mattalata Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan. Selasa (24/10).

PSM kini mengambilalih puncak klasemen mendepak Bhayangkara FC.  PSM mengantongi 61 poin,  unggul dua poin dibandingkan Bhayangkara yang memiliki 59 poin.  Posisi ketiga diduduki Bali United dengan 58 poin.

Keran gol PSM di buka pertama kali oleh Rizky Pellu pada menit 14, dan selanjutnya Ferdinand Sinaga yang menyumbang dua gol, pada menit ke-61 dan menit ke-85.

Sedangkan Persiba berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol semata wayang pemain asing mereka, Junior Lopes pada menit ke-57.

“Sebenarnya usai mencetak gol pada 15 menit pertama, para pemain seharusnya bisa menyerang dengan cepat lagi. Namun apa yang terjadi justru bermain lebih lambat dan ini yang menjadi kesalahan kita sendiri, ” ujar Robert Rene Alberts pelatih PSM seusai pertandingan.

Kemenangan ini sekaligus menambah deretan panjang tidak terkalahkan PSM sepanjang musin ini di kandang sendiri.

“Kita sekarang mampu memimpin liga, kita perlu ucapkan selamat pada PSM dan supporter yang begitu setia mendukung tim. Kita harus pertahankan kinerja bagus seperti sekarang ini hingga akhir kompetisi.” Tambah Robert Rene Albert,  seperti dikutip dari Antaranews. (andi/mg) 

(Visited 170 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo