Offside.co.id

PSM Makassar Pulangkan Strikernya ke Brasil

Selasa 18 Oktober 2016 14:11 WIB

Offside.co.id  – Baru didatangkan PSM Makassar pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship 2016, Luiz Ricardo harus absen lama. Ia dibekap cedera yang parah pada lutut kanannya. Bomber asal Brasil itu pun hanya menjadi penonton di beberapa laga terakhir.

Melihat kondisi tersebut,  Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar, Munafri Arifuddin, menyatakan pihaknya telah memulangkan Luiz Ricardo ke Brasil. “Biarlah dia menjalani pemulihan di negaranya,” kata Munafri, Senin (17 /10/16).

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Menurut Munafri, dipulangkannya Ricardo sudah mempertimbangkan banyak hal. Selain pada proses penyembuhan yang diyakini akan lebih efektif jika di negaranya, juga mempertimbangkan faktor konsentrasi sang pemain. “ Istri dia juga baru saja melahirkan,” ujar Munafri.

Ricardo sudah tidak memperkuat PSM dalam tiga pertandingan. Sebelumnya, bomber bernomor punggung 7 itu cedera engkel kanan saat PSM kontra Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 16 September lalu.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

Jika saja sembuh lebih cepat, Ricardo diharapkan segera kembali ke Makassar. Saat ini tenaga striker yang sudah melesakkan empat gol dari tiga pertandingan tersebut, sangat dibutuhkan Juku Eja untuk melangkah ke papan atas klasemen sementara.

(Visited 605 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni