Offside.co.id

PSM Peringatkan Pemain Seleksi. Ada Apa?

Jumat 24 Februari 2017 21:58 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar memberikna ultimatum tegas kepada empat pemain seleksi. Mereka diminta untuk berlatih dengan keras dan serius, sebelum diputuskan akan direkrut atau tidak pada kompetisi Liga 1 2017. Empat pemain yang dimaksud adalah Arthur Irawan, Romario, Syavei, dan Nur Hidayat.

Hal ini dijelaskan langsung oleh Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (24/2). “Para pemain kan dilihat lagi pada saat pemusatan latihan di Bali. Jika ternyata menunjukkan permainan yang menjanjikan maka tentu peluang untuk disodori kontrak semakin terbuka,” kata Andi Widya seperti yang dikutip Antara.

Pada dasarnya, empat pemain tersebut sejatinya dibutuhkan. Arthur bisa diplot mengisi sektor kiri pertahanan PSM yang masih kekuarangan pemain. Sementara tiga pemain muda bisa mengisi atau memenuhi kuota pemain U-23 yang dipersyaratkan oleh PSSI.

Meski begitu, Juku Eja enggan mengontrak mereka jika gagal menaikkan performanya. Mereka hanya mau mengontrak pemain yang diyakini akan bisa memberikan kontribusi.

Sementara itu, saat ini 29 pemain PSM menjalani pemusatan latihan di Bali yang mulai digelar 24 Februari 2017. Termasuk pemain yang masih cedera seperti Willem Jam Pluim, Steven Paulle, dan Hamka Hamzah.

(Visited 193 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni