Offside.co.id

PSM Siap Luncurkan Logo Baru

Sabtu 24 Desember 2016 12:22 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar tidak hanya melakukan persiapan teknis dalam menyambut kompetisi musim depan 2017. Selain mematangkan komposisi skuat di bawah arahan pelatih Robert Alberts, PSM juga bersiap tampil ‘fresh’ dengan meluncurkan logo baru klub.

Logo baru ini menurut rencana akan diluncurkan Januari 2017. CEO PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, keputusan untuk mengganti logo klub dilakukan karena PSM ingin tampil lebih profesional, dan juga melepas stigma sebagai klub perserikatan.

“Logo PSM saat ini mirip logo pemkot Makassar. Kami ingin melepas stigma sebagai tim perserikatan, dengan pengelolaan klub secara profesional, termasuk dengan penggantian logo klub,” ungkap Munafri Arifuddin.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sejatinya, keinginan untuk melakukan penggantian logo PSM ini telah ada sejak lama. Terlebih saat mayoritas saham klub berjuluk Juku Eja tersebut diambil alih oleh Bosowa Sport. Setelah dilincurkan, manajemen PSM pun akan mendaftarkan logo baru untuk memiliki hak paten.

Dikatakan Munafri, proses perubahan penggantian logo klub juga dibahas bersama dengan semua elemen termasuk suporter, mantan pemain dan juga pihak akademisi. Bahkan, manajemen juga melakukan sayembara pembuatan logo tersebut kepada masyarakat yang ingin berkontribusi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kami juga ingin fokus mencari pemasukan dari penjualan merchandise resmi klub pada kompetisi musim depan. Logo baru nanti juga tetap akan mewakili karakter orang Makassar,” sambung Munafri.

(Visited 386 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid