Offside.co.id

PSM Sodorkan Kontrak Ekstra Bagi Willem Jan Puim

Sabtu 24 Desember 2016 04:45 WIB

Offside.co.id – Penampilan memikat Willem Jan Puim selama ISC 2016 mendapatkan apresiasi tinggi dari manajemen PSM Makassar. Manajemen Juku Eja menawarkan perpanjangan kontrak dengan durasi yang berbeda ketimbang pemain-pemain lainnya.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh CEO PSM, Munafri Arifuddin di Makassar, Jumat (23/12). Juku Eja menilai pemain asal Belanda itu punya potensi untuk mengangkat prestasi tim. “Saya telah bicara dengan Willem Jan Puim (terkait durasi kontrak) dua tahun,” kata Munafri.

Willem Jan Puim merupakan satu-satunya pemain asing yang dipertahankan manajemen. Sementara tiga pemain asing lainnya yang sebelumnya memperkuat PSM yakni, Kwon Jun (bek/korsel), Ronald Hikspoor (gelandang/Belanda), dan Luiz Ricardo sebagai striker dari Brasil, diputuskan kontraknya.

Menurut media Officer PSM Makassar, Ramli Manong menyatakan seluruh pemain saat ini telah diliburkan hingga pertengahan Januari 2017.  Para pemain yang dipertahankan selanjutnya akan kembali bergabung dalam latihan termasuk persiapan negosiasi kontrak untuk menghadapi kompetisi musim depan.

(Visited 337 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni