Offside.co.id

PSM Tak Ikut Piala Presiden 2017

Jumat 20 Januari 2017 09:18 WIB

Offside.co.id – PSM Makassar dipastikan tidak akan mengikuti ajang turnamen pra musim Piala Presiden 2017 yang akan digelar akhir bulan Januari. Hal ini disampaikan Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Menurutnya, PSM saat ini tengah fokus dalam pembentukan tim, dan baru akan menjalani pemusatan latihan atau Training Centre (TC) pekan depan.

“PSM tidak ikut Piala Presiden. Karena waktunya mepet, dan kita baru akan menjalani pemusatan latihan di Bali pada 23 Januari mendatang,” ungkap Wina, sapaan akrab Andi Widya Syadzwina.

BACA JUGA :   MU Tumbang, City Melenggang

Kendati begitu, manajemen klub berjuluk Juku Eja tersebut sejatinya ingin PSM ikut andil dalam turnamen itu. Mengingat, kontestan yang didominasi klub-klub Indonesia Super League (ISL) 2017 bisa menjadi ajang untuk meraba kekuatan lawan saat kompetisi resmi bergulir.

Sebelumnya manajemen PSM juga telah menolak ajakan uji coba dari klub Kamboja. Selain karena waktu yang kurang tepat, PSM lebih memilih untuk fokus melakoni TC di Bali.

BACA JUGA :   MU Kalah, Mourinho Marah Besar!

Menurut Wina, semua kegiatan mulai dari perekrutan pemain, pemusatan latihan hingga uji coba telah disusun dalam program yang dibuat pelatih Robert Alberts.

“Uji coba setelah kita melakukan TC,” lanjutnya.

(Visited 472 times, 5 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid