Offside.co.id

PSM Tak Mau Remehkan Persela

Sabtu 12 Agustus 2017 10:01 WIB

Offside.co.id- Persela Lamongan akan menjamu tim kuat PSM Makassar di Stadion Surajaya,Lamongan, Sabtu (12/8). Absennya tiga pilar Persela tidak membuat Herri Kiswanto gusar.

Laskar “Joko Tingkir” dipastikan tidak diperkuat kreator serangan Eka Ramdani, Samsul Arifin, dan Birrul Walidain. “Kami beberapa kali pertandingan tanpa Eka maupun siapa saja yang absen juga jalan terus. Siap pokoknya,” kata Herri Kiswanto pelatih Persela saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

BACA JUGA :   Kolombia Bangkit, Polandia Minim Kualitas

Bagi PSM Makassar, Persela akan menjadi lawan berat. Pelatih PSM, Robert Rene Albert, mengaku telah memiliki catatan penting mengenai Persela yang harus diwaspadai. Salah satunya kecepatan dalam membangun serangan.

“Persela merupakan tim yang mampu mengangkat peformanya. Persela tim yang solid dan memiliki kecepatan dalam membangun serangan,” ujar Robert.

Sempat bertahan lama di puncak klasemen, PSM sedang tak stabil. Pekan ke-15, 16 dan 17 PSM hanya meraih 1 poin. Hasil itu membuat PSM terlempar ke posisi kelima di klasemen sementara. Target mendapat poin disetiap laga tandang menjadi wajib bagi PSM jika ingin juara di musim ini.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

”Yang jelas target kita mengumpulkan point di laga away untuk bisa menjadi juara musim ini,” tegas Robert. (VP)

(Visited 52 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo