Offside.co.id

PSMS dan Persija Sama-sama Nafsu!

Sabtu 10 Februari 2018 09:58 WIB

Offside.co.id – PSMS Medan maupun Persija Jakarta sama-sama bernafsu merebut kemenangan dalam duel semifinal pertama Piala Presiden 2018 di Stadion Manahann, Solo, Sabtu (10/2/2018).

Bermain di tempat netral karena kandang PSMS, Stadion Teladan, belum rampung direnovasi menjadi keuntungan bagi Persija. Mereka ingin memanfaatkan betul peluang ini.

“Secara keseluruhan para pemain siap menghadapi PSMS. Kami main di tempat netral, mungkin yang beda hanya suporter saja,” kata kapten Persija, Ismed Sofyan, seperti dilansir laman resmi liga-indonesia.id.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Tak tanggung-tanggung, asisten pelatih Persija, Mustaqim, menargetkan para pemainnya bisa menang dengan selisih banyak gol. “Akan jadi keuntungan bagi kami, jika semifinal pertama bisa menang banyak gol,” ujarnya.

Mustaqim berharap hal itu karena Macan Kemayoran memiliki jadwal padat. Sebab, leg kedua semifinal akan dilangsungkan Senin (12/2/2018), selang dua hari kemudian mereka menjalani laga tandang melawan Johor Darul Ta’zim di Piala AFC.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Dari kubu PSMS, pelatih Djadjang Nurdjaman tak memungkiri anak asuhnya bakal melewati laga berat. Persija saat ini memiliki pemain dengan kontribusi maksimal bagi tim.

“Level Persija berada di atas kami. Dan dalam pertandingan nanti, kami dianggap sebagai underdog. Walau begitu, kami akan berjuang sekuat tenaga,” kata Djanur. (KS)

(Visited 29 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo