Offside.co.id

PSMS Merendah, Akui Persebaya Favorit Juara

Selasa 28 November 2017 04:35 WIB

Offside.co.id – Persebaya Surabaya dan PSMS Medan akan tetap tampil all out kendati keduanya sudah memastikan promosi ke Liga 1. Keduanya akan tetap berjuang habis-habisan untuk melengkapi pencapaian dengan merebut gelar juara Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11) malam ini.

Pelatih PSMS Djajang Nurjaman pun menyampaikan bahwa timnya sudah siap untuk laga melawan Persebaya. “Kami harus siap menatap laga krusial. Dari awal sudah tercapai ingin masuk ke Liga 1. Namun, ketika di puncak, barangkali pemain punya motivasi sendiri,” ucap Djanur, sapaan akrabnya, dalam sesi konferensi pers di Hotel Courtyard, Jalan Ir Djuanda, Senin (27/11).

“Besok akan all out dengan kemampuan yang kami punya. Kami prediksi akan alot karena Persebaya sudah lama difavoritkan untuk juara di Liga 2 dan kami coba melawannya,” tambah mantan pelatih Persib ini.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Djanur menilai Persebaya memiliki waktu istirahat lebih lama. Perjuangan Persebaya dengan PSMS pun berbeda, PSMS harus melalui babak tambahan untuk mengalahkan PSIS Semarang 2-0. Sedangkan menjalani waktu normal saat mengalahkan Martapura FC 3-1.

Djanur mencoba merendah. Ia mengakui bahwa Persebayalah yang menjadi favorit juara. Persebaya yang diunggulkan sejak awal Liga 2 pun sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSMS.

“Kami bersyukur bisa sampai final. Kami siap untuk pertandingan besok. Tim sudah fokus dari awal untuk lolos Liga 1. Dan sekarang kami di partai final,” ungkap Alfredo Vera, pelatih Persebaya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Kami akan berusaha tampil bagus di final besok. Kami akan bermain sesuai dengan skema. Dan semoga bisa juara,” tambahnya.

Alfredo tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi PSMS. Timnya akan bermain seperti biasa dan sesuai dengan gaya permainan Persebaya.

Berikut hadiah Liga 2:

Juara 1:  Trofi, Medali + Rp 1 miliar,

Peringkat 2: Medali + Rp 750 juta,

Peringkat 3: Medali + Rp 400 juta,

Tim Fair Play: Trofi

Pencetak Gol Terbanyak: Trofi + Rp 100 juta, dan

Pemain Terbaik: Trofi + Rp 100 juta.

(ARDI/KS)

 

(Visited 39 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo