Offside.co.id

PSMS Siap Bikin Perhitungan dengan SFC

Jumat 16 Februari 2018 13:02 WIB

Offside.co.id – PSMS Medan berniat membuktikan diri bahwa tim asal Medan itu mampu mengalahkan Sriwijaya FC (SFC) dalam perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK, Sabtu (17/2). PSMS pernah menderita kekalahan 0-2 dari SFC pada babak penyisihan grup A.

Kiper andalan PSMS, Abdul Rohim yang tampil gemilang sepanjang perjalanan PSMS di turnamen ini pun yakin timnya mampu memberikan perlawanan. “Sekarang, kami lebih diunggulkan dengan dapat waktu istirahat yang terbaik. Insya Allah, kami memberi perlawanan,” tuturnya seperti dilansir Tribun Medan.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Performa tim berjuluk Ayam Kinantan ini memang menurun dalam dua pertandingan terakhir melawan Persija Jakarta. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka dipukul telak dengan aggregat 1-5.

Namun jejak PSMS menuju perebutan juara tiga tidaklah mudah. Pada tiga pertandingan penyisihan grup, PSMS menelan kekalahan dari Sriwijaya, namun mendapat kemenangan atas Persib Bandung dan PSM Makassar.

Lolos sebagai salah satu runner up terbaik, langkah PSMS Medan hampir terhenti ditangan Persebaya Surabaya, laga yang berlangsung sengit itu berhasil dimenangkan melalui drama adu penalti dengan skor akhir 4-3.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

PSMS akan tampil habis-habisan melawan Sriwijaya. Ditambah lagi bisa diturunkannya semua pemain akan membuat pelatih PSMS, Djajang Nurjaman dapat meracik strategi yang lebih matang lagi. (ARDI/KS)

(Visited 34 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo