Offside.co.id

PSS Sleman Bekap Borneo FC

Sabtu 9 Maret 2019 11:14 WIB

Offside.co.id – Tim “Elang Jawa” PSS Sleman membuat gebrakan di kandang sendiri. Mereka membekap Borneo FC 2-0 pada pertandingan Grup D Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Jumat (08/03).

Dilansir dari Antaranews, gol pembuka kemenangan PSS Sleman diciptakan pada menit ke 21 oleh Brian Federico Ferreira. Gol bermula dari tendangan bebas di sisi kanan pertahanan Borneo FC setelah terjadi pelanggaran di area pertahanan Borneo FC.

Tertinggal satu gol, Borneo FC mencoba meningkatkan serangan untuk menyamakan kedudukan.

Begitu juga PSS Sleman, meskipun sudah unggul satu gol, anak asuh Seta Nurdiyantoro ini juga terus berupaya melakukan serangan untuk menambah gol kemenangan. Namun, meski kedua tim bermain cepat dan saling menyerang hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk PSS Sleman.

BACA JUGA :   PSM Lepas Tiga Pemain

Memasuki babak kedua, Masing-masing tim langsung tampil melakukan serangan-serangan. Beberapa kali peluang emas tercipta, baik itu oleh tim PSS Sleman maupun Borneo FC. Begitu sengitnya pertarungan kedua tim tersebut mengakibatkan pemain terlihat keras dan banyak terjadi pelanggaran, hingga sepanjang pertandingan wasit Asep Yandis dari Kabupaten Bandung harus tujuh kali mengeluarkan kartu kuning.

 

Bahkan dua kartu kuning harus diberikan kepada pemain Borneo FC Finky Pasamba hingga kemudian harus mendapatkan kartu merah dan meninggalkan lapangan pertandingan lebih awal hingga menyebabkan Borneo FC hanya bermain dengan 10 pemain saja.

BACA JUGA :   Ruben Tetap Dukung Bejo

Namun hingga memasuki empat waktu waktu tambahan, kedua tim masih belum berhasil menciptakan gol.

Gol tambahan kemenangan PSS Sleman tercipta pada detik-detik akhir pertandingan berakhir melalui tendangan keras striker Kushedya Hari Yudo yang menusuk pojok kiri gawang Borneo FC. (KS)

Keterangan Foto: PSS vs Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (foto: pssi.org)

 

(Visited 23 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply