Offside.co.id

13 Mantan Kapten Timnas Berkumpul di Kongres Tahunan PSSI

Minggu 8 Januari 2017 11:37 WIB

Offside.co.id – Kongres tahunan PSSI yang digelar di Hote Aryaduta, Bandung pada hari ini (8/1) turut dimeriahkan dengan hadirnya 13 mantan kapten tim nasional Indonesia dari masa ke masa. Mereka memang sengaja diundang PSSI untuk lebih memberi warna pada acara tersebut.

Ke-13 mantan kapten timnas yang diundang diantaranya adalah Herry Kiswanto, Ricky Yakobi, Ferril Raymond Hattu, Robbie Darwis, Sudirman, Fachri Husaini, Aji Santoso, Bima Sakti, Kurniawan, Ponaryo Astaman, Charis Yulianto, Bambang Pamungkas dan Firman Utina.

BACA JUGA :   FIX! James Rodriguez Pakai No. 10 Milik Rooney!

Ferril Raymond Hattu yang mewakili para mantan kapten timnas mengungkapkan harapannya kepada pengurus PSSI periode 2016-2020. Meski sudah pensiun, para mantan kapten tersebut akan senantiasa mendukung penuh semua program PSSI dalam membangun Timnas Indonesia.

“Kami berharap, di bawah kepemimpinan Pak Edy ini Timnas Indonesia bisa lebih baik lagi. Tim ini bagaikan sebuah orkestra yang di dalamnya butuh pemimpin. Kami bisa seperti saat ini karena sepak bola. Kami akan selalu mendukung PSSI sepanjang kami bisa,” ujar Ferril kepada wartawan.

(Visited 374 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid