Offside.co.id

Antrean Tiket Timnas vs Malaysia Mengular

Senin 5 September 2016 15:33 WIB

Offside.co.id – Laga uji coba internasional tim nasional Indonesia melawan Malaysia yang akan digelar pada Selasa (6/9) malam di Stadion Manahan mengundang antusiasme suporter di Kota Solo dan sekitarnya.

Panitia penyelenggara pertandingan telah membuka penjualan tiket laga ini sejak Sabtu (3/9) lalu di Balai Persis Solo. Sejak dibuka tiga hari lalu, antrean membludak terjadi pada hari ini (5/9) atau sehari sebelum pertandingan.

Menurut ketua panitia penyelenggara, Heri Isranto, pihaknya hanya membatasi sebanyak 4500 lembar tiket yang dijual di Balai Persis tersebut. Selanjutnya tiket tersebut akan dijual pada saat pertandingan di loket Stadion Manahan.

“Di Balai Persis hanya menjual tiket tribun belakang gawang dan tribun timur saja. Untuk tribun VIP dan VVIP dijual pada saat pertandingan mulai jam 3 sore,” tutur pria yang akrab disapa Gogor ini kepada Bakhtiar Majid dari Offside.co.id, Senin (5/9) siang.

Salah seorang calon penonton, Andrian Budi menuturkan, dirinya telah dua jam mengantre untuk dapat membeli tiket pertandingan tersebut. Hal ini dikarenakan ia sudah rindu melihat timnas Indonesia kembali bermain.

“Cukup lama mengantre, sudah dua jam. Tidak apa-apa demi menonton timnas bertanding. Apalagi kita baru saja terlepas dari sanksi FIFA. Saya harap pengorbanan suporter yang berpanas-panasan ini dapat membuat timnas meraih kemenangan,” katanya.

Panitia penyelenggara menyediakan tiket sebanyak 22 ribu lembar untuk laga ini. Menurut rencana, pertandingan timnas melawan Malaysia akan digelar pukul 21:00 WIB.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 1.080 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid