Offside.co.id

Arema Legawa IB ke PSSI

Jumat 2 September 2016 08:25 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus bersikap pasif terkait pencalonan Iwan Budianto sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI. Arema Cronus mengaku ikhlas jika IB, sapaan Iwan, dicalonkan menemani calon Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi menjadi petinggi federasi sepak bola indonesia.

“Kalau kita sebagai tim berkomentar tentang pencalonan beliau, sepertinya kurang bagus,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Namun, Ruddy berprinsip positif tentang pencalonan IB. “Kami berprinsip kami akan dukung siapapun di sini yang diambil PSSI dan bisa memberi kontribusi lebih besar untuk sepak bola Indonesia,” lanjut Ruddy.

Iwan Budianto dimasukkan oleh Kelompok 85 ke bursa pencalonan jelang kongres PSSI yang akan dilaksanakan Oktober mendatang, menjadi kandidat wakil ketua. Selain IB ada nama Pieter Tanuri dari Bali United menjadi calon Wakil Ketua.

Ruddy menyebutkan, sosok Iwan Budianto masih dibutuhkan Arema Cronus. Pasalnya, masih ada beberapa mimpi IB yang masih belum terwujud. “Kalau masyarakat sepak bola Indonesia membutuhkan tenaga beliau di PSSI ya kita akan merelakan,” tutup Ruddy. (FM)

BERITA MENARIK LAINNYA 

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

(Visited 669 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid