Offside.co.id

Arema Optimis K-85 Menang

Selasa 8 November 2016 09:20 WIB

Offside.co.id – Arema Cronus melempar harapan menjelang Kongres Tahunan Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) 2016. Tim asal Kota Malang tersebut berharap jalannya Kongres nantinya berjalan sesuai agenda yang telah disetujui serta berjalan kondusif.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo juga berharap nantinya hasil kongres PSSI bisa menelorkan figur baru yang bisa membawa semangat revolusi sepak bola Indonesia.

“Sebagai insan sepak bola, semoga Kongres bisa berjalan dengan baik dan aman. Serta membuahkan hasil yang bisa membawa sepak bola Indonesia yang lebih bermartabat,” ujar Ruddy.

Sebagai pemilik suara di Kongres nanti, Arema tergabung dalam kelompok 85 (K-85) membawa paket pimpinan yang diusung K-85 bisa memenangi pemilihan ketua dan wakil dalam kongres. Seperti yang diketahui, K-85 mengusung Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum. Serta Joko Driyono dan Iwan Budianto ditunjuk mendampingi sebagai Wakil Ketua Umum.

Ruddy optimis bahwa Arema dan anggota K-85 lainnya bisa membawa jagoan mereka untuk lolos memimpin federasi sepak bola Indonesia selanjutnya. Meski ada beberapa gangguan, K-85 tetap optimis bahwa kelompoknya masih mayoritas.

(Visited 493 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid