Offside.co.id

Dijadikan Tempat Kongres PSSI, Walikota Makassar Mendukung

Rabu 17 Agustus 2016 23:36 WIB

Offside.co.id – Kongres PSSI untuk memilih Ketua Umum, wakil dan Exco akan digelar pada 17 Oktober mendatang di Kota Makassar. Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mendukung penuh hajatan tersebut dan berharap kongres tersebut menjadi tonggak sejarah dan prestasi bagi PSSI.

Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto itu sangat medukung dan menyambut baik digelarnya kongres PSSI di kotanya. Sebagai bentuk dukungan, menurutnya banyak hotel di Makassar yang mampu menampung ribuan orang, dilengkapi dengan banyaknya aneka macam kuliner, dan juga iklim sepak bola Makassar yang cukup menonjol dalam sejarah sepak bola Indonesia.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Hotel di Makassar sudah beberapa kali menggelar event internasional sehingga pilihan PSSI untuk berkongres disini sangatlah tepat dan bijak,” kata Danny Pomanto dalam rilis tertulisnya dilansir dari Antara.

Selain hotel yang memadai, Danny juga menyebut bandara Sultan Hasanuddin Makassar sebagai bandara yang cukup representatif karena tiap tahunnya mampu menampung 8 hingga 10 juta penumpang. Bandara ini pun dikatakannya siap menyambut kedatangan peserta kongres PSSI.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Makassar akan menjadi sejarah dan menjadi moment kebangkitan PSSI di dunia ini. Kongres ini adalah tonggak sejarah baru bagi PSSI dan prestasi PSSI yang baru,” lanjutnya.

(Visited 363 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid