Offside.co.id

Djohar Arifin: Ada Pendukung Calon Lain yang Tidak Suka Saya

Kamis 10 November 2016 12:43 WIB

Offside.co.id – Djohar Arifin tak bisa ikut di sidang kongres  PSSI (10/11) sampai selesai. Pada pukul 11.30 WIB, mantan Ketua Umum PSSI itu harus keluar lantaran agenda ketujuh sidang soal pemutihan nama perseorangan dan klub, diputuskan akan ditangani oleh pengurus baru PSSI. Bukan di kongres PSSI saat ini.

Putusan itu membuat Djohar kecewa berat. Ia merasa ada skenario besar di belakangnya. “Logikanya sederhana. Nama saya masuk dalam sembilan calon Ketua Umum PSSI. Dengan perlakuan saya yang harus keluar dari ruang sidang, maka dipastikan nama saya terlempar dari daftar tersebut. Kans saya untuk ikut bursa tertutup,” beber Djohar saat berada di luar sidang kongres PSSI.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Lanjut Djohar, ia merasa, ada orang lain yang tak menghendakinya berada di bursa ketum PSSI. “Saya melihat sembilan orang yang berada di bursa calon itu masuk kategori orang-orang baik semua. Saya yakin yang tidak suka dengan saya, hanya para pendukungnya. Sudahlah, saya tidak pernah berniat jahat,” beber Djohar.

Selama masa kepemimpinannya, Djohar merasa berhasil. “Kita lihat saja.Untuk pertama kalinya ada bantuan FIFA. Itu di era saya. Belum lagi kedatangan tim-tim besar Eropa. Chelsea, Liverpool, Arsenal, dan Timnas Belanda. Bisa jadi, prestasi itu dianggap berbahaya bagi para pemilik suara saat ini,” pungkas Djohar.

(Visited 765 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni