Offside.co.id

Edy Rahmayadi Terpilih Sebagai Ketum PSSI

Kamis 10 November 2016 16:37 WIB

Offside.co.id – Seperti yang diduga sebelumnya, Edy Rahmayadi akan melenggang mudah di pemilihan Ketua Umum PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11). Dalam proses pemilihan, pria yang menjabat Pangkostrad itu mendapatkan total 76 suara. Jumlah itu unggul atas peringkat kedua, Moeldoko yang mengantongi 23 suara. Sedangkan tujuh suara sisanya, abstain.

Tanda-tanda kemenangan Edy Rahmayadi memang sudah terlihat sejak awal. Ketika penghitungan suara, petugas sering menyebut nama Edy di awalnya. Fakta itu berbeda jauh dengan perolahen kandidat yang lainnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

“Saudara-saudara, pemberian ucapan selamat nanti bisa dilakukan setelah acara selesai,” kata Agum Gumelar selaku Ketua Komite Pemilihan. “Terima kasih pada saudara-saudara yang telah menjaga ketertiban,” tambah Agum.

Ironisnya, ketika penghitungan pemilihan Ketua Umum baru selasai dilakukan dan berlanjut ke pemilihan wakil ketua umum, Moeldoko langsung meninggalkan ruang sidang.  Ia sempat dikejar-kejar wartawan untuk dimintai ketarangan.

“Saya tidak kecewa (dengan kekalahan pemilihan ketua umum PSSI,Red). Bagi saya itu wajar,” kata Moeldoko sesaat sebelum memasuki mobil.

(Visited 1.161 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni