Offside.co.id

Ezra Walian Sudah Bergabung dengan Skuat Timnas U-22 di Bogor

Minggu 19 Maret 2017 19:04 WIB

Offside.co.id – Ezra Walian telah tiba di Indonesia pada hari ini (19/3). Pemain 19 tahun itu pun langsung bergabung dengan skuat tim nasional U-22 di Bogor yang saat ini bersiap melakoni uji coba melawan Myanmar pada Senin (21/3) mendatang di Stadion Pakansari.

Kedatangan penyerang Jong Ajax tersebut terungkap melalui unggahan foto Masseur timnas U-22, Armin Suhaidin di akun instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Armin memamerkan fotonya bersama Ezra di kediaman tempat timnas U-22 menginap, yaitu Hotel Aston, Sentul yang disertai caption: “Selamat datang di tim nasional Ezra Walian, semoga sukses.”

Welcome to national team @ezrawalian good luck

A post shared by Armin_9 (@armin_sl9) on

Kedatangan anak dari pasangan Glenn Walian dan Linda Bosch itu diyakini untuk menuntaskan proses naturalisasinya yang tengah pekan lalu disetujui DPR.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Kendati sudah terlihat bergabung dengan skuat timnas U-22, tidak ada jaminan bagi Ezra untuk langsung dimainkan pada laga uji coba melawan Myanmar.

Pasalnya, pelatih Luis Milla Aspas mengatakan ingin terlebih dahulu melihat kemampuan pemain berdarah Manado tersebut dalam sesi latihan. (BM)

(Visited 1.513 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid