Offside.co.id

K-85 Tegaskan Bebas Dari Politik Uang

Kamis 10 November 2016 09:28 WIB

Offside.co.id – Menjelang Kongres Tahunan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) beredar isu adanya permainan politik uang yang dilakukan oleh oknum untuk memecah suara dari kelompok voter 85 (K-85). Arema Cronus sebagai salah satu pemilik suara yang tergabung dalam kelompok tersebut menanggapi santai isu tersebut.

General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo menjelaskan hal tersebut lumrah terjadi. Namun dirinya memastikan K-85 akan sulit tergoda akan suap. Sudah mengakarnya program kerja yang diusung Calon Ketua Umum, Edy Rahmayadi menjadi tameng ampuh menolak suap.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Pak Edy setiap bertemu selalu membahas program jadi Insya Allah K-85 akan solid. Jadi beliau selalu menjelaskan secara detail dan dengan pemahaman yang baik akan bisa memutus suap karena niatnya untuk merubah sepak bola Indonesia,” ujar Ruddy.

Untuk Arema sendiri, Ruddy mengaku tidak pernah ada yang mencoba mengiming-iming sejumlah uang untuk memilih calon tertentu. “Alhamdullilah tidak ada. Karena mungkin tahu ya kalau calon wakil ketua umumnya dari Arema,” ucap Ruddy sembari tertawa.

(Visited 674 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid