Offside.co.id

Kurniawan dan Moeldoko Resmi Mendaftar Calon Ketum PSSI

Senin 5 September 2016 22:32 WIB

Offside.co.id – Bursa calon Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 diramaikan dengan mendaftarnya mantan pemain nasional, Kurniawan Dwi Yulianto ke Sekretariat Komite Pemilihan di Kantor DPP Pepabri, Jakarta. Kurniawan resmi memasukkan form pendaftaran jelang penutupan pada Senin (5/9) malam dengan ditemani oleh Ketua APPI, Ponaryo Astaman.

“Kurniawan sebagai mantan pemain nasional, tahu apa kekurangan dan kelemahan yang terkait prestasi. Karena itu kami calonkan dia sehingga problem semasa beliau terjadi di lapangan, bisa tersampaikan dan diselesaikan secepat mungkin,” kata Ponaryo.

Selain Kurniawan, terdapat Jenderal (Purn) Moeldoko yang juga ikut mendaftarkan diri langsung ke Sekretariat Komite Pemilihan. Moeldoko juga yang menyerahkan formulir pendaftaran ke Komite Pemilihan.

“Kita sama-sama tahu dengan kondisi PSSI saat ini. Saya ingin menjadikan PSSI lebih baik dan memiliki prestasi. Tidak ada hubungannya dengan tantangan Pak Edy,” kata Moeldoko usai mengembalikan berkas pendaftaran di DPP Pepabri, Senin (5/9).

Hingga kini, sudah ada enam kandidat bakal calon Ketum PSSI yang resmi mendaftarkan diri kepada Komite Pemilihan. Mereka adalah Edy Rahmayadi, Bernard Limbong, Eddy Sofyan, Moeldoko, Erwiyantoro dan Kurniawan Dwi Yulianto.

“Sementara untuk verifikasi data bagi para caketum PSSI akan mulai hari ini sampai pada 11 September mendatang. Tanggal 11 baru akan diumumkan hasil verifikasi siapa yang akan bertarung pada 17 Oktober,” terang anggota Komite Pemilihan, Irawadi Hanafi.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 997 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid