Offside.co.id

Luis Milla Apresiasi Perjuangan Pemain

Selasa 21 Maret 2017 19:46 WIB

Offside.co.id – Kekalahan yang diderita tim nasional Indonesia U-22 dari Myanmar pada laga uji coba tak membuat sang pelatih, Luis Milla Aspas sedih. Pelatih 51 tahun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

Pada laga tersebut, Indonesia harus takluk 1-3 dari Myanmar. Ahamd Nur Hardianto berhasil membawa Indonesia unggul 1-0, sebelum Myanmar mengejar ketertinggalan dan mengalahkan Indonesia 1-3.

“Saya sangat senang dan bangga pada pemain karena mereka sudah memberikan yang terbaik khususnya babak pertama. Saya ucapkan selamat kepada Myanmar yang banyak memainkan pemain senior dan mereka layak untuk kemenangan ini,” kata Milla usai laga.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Bagaimana pun, saya bangga kepada pemain karena mereka rela berkorban, memberikan yang terbaik dan mau berjuang,” tegas Milla lagi.

Meskipun harus menjalani debut berujung kekalahan, namun Milla optimis anak asuhnya bisa bangkit pada pertandingan-pertandingan mendatang.

“Perjalanan masih panjang dan kami punya pemain-pemain yang bagus serta bekerja keras dan berkorban untuk Indonesia,” tuntas Milla. (BM)

(Visited 186 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid