Offside.co.id

Luis Milla Mainkan Ezra Walian Lawan Myanmar

Senin 20 Maret 2017 19:16 WIB

Offside.co.id – Pelatih tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla Aspas memastikan akan memberikan kesempatan bagi Ezra Walian untuk bermain melawan Myanmar pada laga uji coba, besok (21/3) di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Namun keputusan pelatih asal Spanyol itu dengan syarat, jika dokumen administrasinya terkait proses naturalisasi pemain asal Belanda ini telah rampung.

“Kalau administrasinya sudah lengkap dia akan bermain. Menurut saya, dia pemain berbakat dan bisa masuk ke dalam sistem permainan kami,” ujar Milla dalam rilis PSSI, Senin (20/3).

Sementara itu Direktur Hubungan Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin mengatakan, proses penyelesaian naturalisasi penyerang 19 tahun asal klub Jong Ajax ini hanya tinggal menunggu Keputusan Presiden (Keppres).

“Kami sudah berkoordinasi dengan AFC, Ezra bisa turun jika Keppres udah disahkan. Tidak perlu menunggu sumpah,” kata Hanif.

Sebelum menunggu Keppres, proses naturalisasi anak dari pasangan Glenn Walian dan Linda Bosch ini telah lebih dulu disetujui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). (BM)

(Visited 366 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid